Senin, 20 Desember 2010

kumpulan kata kata one piece


sebenernya ini pernah aku postin di blog lamaku, cuma karena blog lama jarang aku urus, jadi aku repost ke sini aja.. .. .. ..

- "makanlah jika kau lapar". ini adalah kata-kata sang kapten straw hat monkey d. luffy
- "impian manusia tidak akan pernah berahir". kata-kata ini di ucapkan oleh mashal d. teach
atau kurohige. kata-kata itu juga pernah di ucapkan oleh sang raja bajak laut gold d. roger
(ayahnya portgas d. ace)
- "kenapa dalam bertarung aku tidak pernah menggunakan tangan?, tangan adalah harta karun paling
berharaga dari seorang koki". kata-kata dari sanji.
- shanks. "tidak apa walaupun aku di pukul oleh botol sake, atau di permainkan oleh kalian semua..
itu semua bukan masalah,, tapi aku tidak akan pernah memaafkan seseorang yang menyakiti sahabatku".
(saat luffy masih kecil, di awal-awal anime one piece)
- dokter hiluluk. "kapan seseorang akan mati?,, saat dia terkena tembakan?,, tidak.., saat dia
terkena penyakit mematikan?,, tidak.., saat dia meminum sup dari jamur beracun?,, tidak..
seseorang akan mati apabila dia telah di lupakan".
- mr. 2.(anak buahnya crocodile). "ada yang tersesat di jalan seorang pria, ada juga yang tersesat
di jalan seorang wanita. tetapi tidak ada seorangpun yang akan tersesat di jalan seorang manusia
sejati". beh... yang ini emang paling keren, tapi kira-kira si mr. 2 tersesat di jalan yang mana ya?,
dia kan kayak banci. mungkin dia gak tersesat, tapi bingung ditengah-tengah.
- monkey d. luffy. "untuk apa menahklukan lautan??, aku tidak mau menahklukan apapun. aku hanya berpikir
bahwa seseorang yang dapat mengarungi lautan luas dengan bebaslah yang di sebut dengan raja
bajak laut". belum pernah denger yang ini sih, soalnya aku cuma baca sampai chapter dimana
ace di bebaskan dari penjara.
- gold. d roger. "dunia adalah benar, jika mimpi tiada ahir adalah penuntunmu, maka mewujudkannya adalah
suatu hal yang benar".
- roronoa zorro."bertarunglah dengan kehormatan sebagai seorang pendekar pedang".
- sanji/si kaki hitam. " adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita". beh.... sanji bisa aja.
oh ya ada satu lagi kata-kata yang sering di ucapin sanji, "nami sayang.....". gubrak...
- shirohige(ayah angkatnya ace, dia juga imbang waktu bertarung melawan roger,katanya..)
"meski di sebut monster ataupun setan, aku tidak bisa menjadi manusia terkuat selamanya. asal bisa menyambungkan
nyawa anak muda di masa depan, aku mundur setelah itu juga boleh kan?". dia pengen ace jadi pengganti roger, sampai-
sampai saat ace di tangkap pun shirohige turun tangan buat ngebebasin ace, malahan dia di bantu sama orang-orang kuat. eh ahirnya keduanya mati.
- nico robin. " orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari pada yang bisa mereka lakukan". hiks...
nyindir orang yang banyak omong nih....
- roronoa zorro. "luka di punggung adalah aib bagi seorang pendekar pedang". itu semua gara-gara mihawk. zorro tetep
semangat...,hiks.... ^_^
Magellan : "Saya sebenarnya lebih suka ruangan gelap dan terkunci. Kalau perlu kunci sekalian isi hati saya" (One Piece vol.54)
- franky. "keberdaan seseorang bukanlah suatu dosa".
- roronoa zorro "teman baik pasti akan bertemu lagi". pada saat itu usop menjawab "kau ingin ke surga ya zorro", hahaha,,, ,, ,, lalu zorro balik menjawab mau ku bunuh kau ya,,, ,, ,, ,,
-gol d. roger "dulu aku pernah di sini, kata-kata ini lah yang membimbingku samapi ahir", sebenernya ini bukan kata kata yang keren sih, menurutku kata-kata inilah inti dari one piece.
- roronoa zorro "air, api, tanah dan udara adalah benda yang tidak berwujud", menurutku ini juga keren.. .., diucapkan saat zorro latihan.

tambahan


1. Cinta adalah Badai(Boa Hancok)

2. Dunia Kriminal Masih Disebut bermoral dari pada Penguasa Yang tamak Setidaknya kita tidak menutup nutupi kesalahan itu (EustassKid)

3. Ketika Dunia Dikuasai Oleh sampah Maka Dunia akan Melahirkan sampah(EustassKid)[ ane suka sama yang ini gan ]




4.Yang Mereka Cintai adalah Orang Yg melindungi Status dan Harta mereka(Sabo)

5.Aku tidak AKan lari dari siapapun, tidak akan kalah dari siapaun dan tidak takut pada siapapun akau akan membuat namaku terkenal nama ku keseluruh dunia (portages D ace Waktu kecil)

6.Mulai saat Ini dan seterusnya kita adalah saudara(Ace wakt kecil)

7.Aku rela Ikut denganmu tapi lepaskan Saudara ku yg berharga(Sabo )

8.Kota ini mengeluarkan bau busuk yg lebih busuk dari gunung sampah(Sabo)

9.Nyatanya Yang disebut pahlawan pasti mati(bluejam)

10.Jangan Mencabut tunas tunas baik (rayliegh)

11.Luka diblik punggung pendekar adalah aib (Roronoa zoro)

12. Otot - Ototku pegal Meskipun tengkorak Tak punya otot (Brook yohoho)

13.Berbuatlah Sesukamu(ivankov)

14.saya tidak masalah di tertawakan/ di perlakukan seperti apapun...
tapi orang yang menyakiti teman/saudara, tidak bisa saya maafkan ( Shanks - Romance dawn )

15. Keadilan akan menang katamu?? tentu saja, siapapun yang memenangi perang ini akan menjadi keadilan.(Dofalmingo)

16. Am I good father? (Whitebeard)

17. PEOPLE'S DREAM NEVER ENDS (marshall d teach)

18. If it’s that precious to you, then why don’t you protect it properly! (buggy the clown)

19. makanlah saat ku lapar (luffy)

20. Kapan seseorang akan mati??.. Saat dia terkena tembakan?? TIDAK!!.. Saat dia terkena penyakit mematikan?? TIDAK!!,.. Saat dia meminum sup dari jamur beracun? JUGA TIDAK..
Seseorang akan mati apabila dia telah dilupakan.. (Dr. Hiluluk)

21.Manusia lemah katamu??.. Aku ini hanyalah manusia dengan satu jantung..(shrohige)

22.Meski disebut Monster ataupun setan, aku tidak bisa menjadi manusia terkuat selamanya.. Asal bisa menyambungkan satu saja nyawa anak muda di masa depan,, aku mundur setelah itu juga boleh khan??(shirohige lagi )

23.Ada yg tersesat dijalan seorang pria,, ada juga yg tersesat dijalan seorang wanita.. Tpi tidak seorangpun yg akan tersesat di jalan hidup seorang manusia(mr.2)

24. Jika kau tertawa kau akan bahagia, walau disaat sedih pun (saulo)

25. Tidak ada orang di dunia ini yg benar2 terlahir sendirian(saulo)

26. Seperti itulah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, Kepada siapa lagi kita harus percaya(zoro)

27.Itulah perbedaannya..., seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya(zoro)

28. Tidak ada kejahatan di dalam eksistensi seseorang(franky)

29. Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa (franky)

30.Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan(robin)

31.Untuk apa menaklukkan lautan??... Aku tidak mau menaklukkan apapun.. Aku hanya berpikir bahwa seseorang yang dapat mengarungi lautan luas dengan bebas-lah yg disebut dengan Raja Bajak Laut (luffy)

32.Dulu aku menyesal tidak ada siapa siapa di hidupku.
Tapi sekarang, aku bahagia bisa hidup

33.saat anak buahku menderita, hatiku pun turut menderita....akan kukorbankan apa saja kalau itu bisa menolongmu(T-bone)

34.kalian telah berjuang keras untuk menjaga harga diri kami......jadi, tidak peduli musuh seperti apa yg kami hadapi................kami tidak bisa membiarkan harga diri sahabat hancur!!! percayalah pada kami dan maju terus!! apapun yg terjadi!!(dorey & burogy)

35.Seseorang akan menjadi lemah saat mereka bingung(nami)

36. ingat satu hal chopper, adalah tugas pria untuk memaafkan kebohongan wanita (sanji)
 
37. walaupun harus mati, aku tidak akan pernah menendang wanita (sanji)

38. Warisan cita-cita, takdir waktu, dan impian manusia adalah hal yangtidak akan pernah berakhir. Selama manusia terus mencari artikebebasannya, hal ini tidak akan pernah bisa dicegah!

39. Dunia adalah... Benar! Mengejar kebebasan dan dunia pilhanmu... Jikamimpi tanpa akhir adalah penuntunmu, dan mengambilnya merupakan wujudkepercayaan!

40. "after i defeated by aokiji i started thinking about it, if there areany more strong guys like him in the ocean ahead of us then i have tobe stronger because otherwise i can't protect my nakama....!!!! i havenakama who're not strong but i still want them to be with me so, i haveto be stronger than anybody else or i'll lose them all"

41."setiap orang ada yang bisa dilakukannya dan ada juga yang tidak". .Sanji

42. miracles can only descend upon those with the will to carry on(ivankov), 

43. mungkin orang-orang akan menganggapmu bodoh danmenertawakanmu, tapi itu tidak masalah, yang penting adalah hasrat!!(Monbran cricket)  

44. you can't take the "king" in your first turn

45. "i have no where to go and no place to return to"..(robin pcr ane)

46. "I am your little brother!!" (luffy) 
source:http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=165557973484355&id=298182647312

5 komentar:

  1. wow,,, keren, jadi motivator nih.. ..

    BalasHapus
  2. PEOPLE'S DREAM NEVER ENDS

    BalasHapus
  3. kenapa kata2 Shanks cuma sedikit ? padahal sosok paling berpengaruh diantara semua karakter dia

    BalasHapus

 
© 2009 | free | Por Templates para Você