Rabu, 19 Januari 2011

informasi pendaftaran di universitas muhammadiyah malang 2011


just share nih:

Universitas Muhammadiyah Malang didirikan tahun 1964. Saat itu, UMM menempati Kampus I yang berlokasi di Jl. Bandung No. 1 Malang. Sejak tahun 1980-an, UMM mulai melakukan ekspansi untuk membangun kampus II di Jl. Bendungan Sutami 188A Sumbersari Malang. Kemudian mulai tahun 1991, UMM menempati kampus baru, yaitu Kampus III yang berlokasi di Jl. Raya Tlogomas No. 246 Tegalgondo Malang.
 
program sarjana:
Program Sarjana merupakan program pendidikan strata 1 yang lulusannya berkualifikasi sebagai sarjana. Program ini ditempuh minimal dalam 8 semester dengan jumlah kredit minimal 144 SKS (Sistem Kredit Semester) dan maksimal 160 SKS. Sistem Pendidikan dibagi dalam Tahap Persiapan dengan beban studi sekurang-kurangnya 40 (empat puluh) SKS yang dijadwalkan dalam 2 (dua) semester, dan Tahap Sarjana dengan beban studi sekurang-kurangnya 104 (seratus empat) SKS yang dijadwalkan dalam 6 (enam) semester.

nah untuk fakultas, di umm ada 10 fakultas, kalo pengen tau lebih lanjut visit webnya langsung yah >>http://www.umm.ac.id/
 saran sih, masuk ilmu komunikasi aja, biar ketemu agus (haha,, bercanda)

buat yang mau ngedaftar:
Prosedur untuk masuk di Universitas Muhammadiyah Malang diatur untuk memberikan kemudahan kepada calon mahasiswa. Calon mahasiswa yang tertarik untuk mendaftar sebagai mahasiswa UMM dapat menempuh dua jalur, yaitu: Penerimaan Mahasiswa langsung dan melalui penerimaan online.
 langsung visit web buat penerimaan mahasiswa baru >> klik
 
  jadwal:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 | free | Por Templates para Você