Senin, 10 Januari 2011

Kata kata motivasi di eureka seven


Kata kata motivasi di eureka seven

Inget anime yang satu ini kan,,, anime ber genre advanture, mecha juga sih,, anime  yang gak lepas sama yang namanya roman. Sadar atau tidak, di anime ini banyak sekali kata-kata motivasi, gak cuman di eureka seven aja sih, karena hampir semua anime ada kata-kata motivasinya. Inilah nilai tersendiri dari anime itu, gak cuman sekedar seru, tapi juga bisa jadi moivator. Asli sumpah gak setuju banget sama pendapat banyak orang kalau anime, cartoon itu tontonannya anak kecil, why??? Mereka selalu menyebutku seperti itu. Membuat anime itu nggak gampang, dan komunikan dari anime itu nggak Cuma anak kecil yang suka ngayal, toh aku juga suka ngayal, dan toh di dalam anime itu sendiri juga mengandung nilai-nilai tersendiri yang nggak ada di film movies, drama, apa lagi sinetron,, (ampun dah,, paling anti sinetron). Banyak sekali adegan, kata-kata dan pesan dalam anime itu, dan pesan itu nggak Cuma di sampai’in ke anak kecil aja, karena pesan itu menyangkut kehidupan, dan kehidupan itu juga nggak Cuma dimiliki anak kecil kan???
Langsung aja deh, beberapa kata-kata motivator dari eureka seven:
Tidak peduli anda di lahirkan dimana, dan hidup dimana, yang jelas.. tujuan yang anda cari adalah tepat berada di depan anda. (Holland)
Percaya, percayalah, jika kau benar-benar percaya maka kepercayaan itu akan memberimu kekuatan , memberimu kekkuatan untuk terbang dan menyelamatkan semua orang yang kau cintai (kakaknya renton)
Jadilah lebih baik mulai dari sini (renton thorston)

Dan masih banyak lainnya, tapi yang jelas kata-kata di atas itu yang jadi motivatorku. Pasti ada yang mau bilang kalau aku itu termasuk tard, ya gak masalah sih, asal kalian gak benar-benar memahami kalau tard (retart) itu emang bener-bener terbelakang. Bener sih aku masih teramat sangat amat buta tentang anime,Tapi aku gak setuju kalau di bilang terbelakang, dan juga gak setuju kalau tard itu emang bener-bener terbelakang. Bukanya semua pecinta anime itu sama??, kalau mau di bilang gila, kita semua bisa saja di bilang gila.

Thanks for reading. ^_^

1 komentar:

 
© 2009 | free | Por Templates para Você